Departement Pengembangan Intelektual

TRY OUT AKM SD/MI MAESTRO 15 SE-JOMBANG TERBUKA

Membangun Asa Pendidikan di tengah Pandemi

Himatika Bisaa!!!

Semboyan dan simbolis kebanggaan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidika¬† Matematika atau dikenal dengan HIMATIKA STKIP PGRI Jombang. Dalam kurun dua tahun belakangan ini telah terjadi pandemi covid-19 yang berkelanjutan. Dalam masa pandemi saat ini yang belum usai, HIMATIKA optimis dengan semboyan yang dikatakan “BISA” dapat menyelenggarakan kompetisi akademik yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan optimisme yang tinggi HIMATIKA berhasil menyelenggarakan kegiatan Try Out AKM tingkat SD/MI se Jombang terbuka. Dengan tekad dan kemauan yang kuat, kegiatan tersebut berhasil terlaksana dengan lancar dan berjalan dengan penuh semangat.

Try Out AKM SD/MI dapat terlaksana di tiga rayon mitra yang bekerjasama dengan HIMATIKA, antara lain yaitu di SDIT AL-Ummah, SMPN Gudo, dan SDN Sumobito 1. Dalam pelaksanaan kegiatan ini panitia menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bagi seluruh peserta diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan. Dan di dalam ruangan, panitia mengatur posisi tempat duduk sesuai sedemikian rupa dengan jarak aman 1 meter.

Berikut hasil pemenang Try Out AKM SD/MI :

  1. Salma Ainun Qolbi (MIN 1 Jombang)
  2. Clara Haima Adilla (MIN 1 Jombang)

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi kalian yang belum menang dalam edisi kali ini jangan menyerah. Selama kalian masih mengikuti kompetisi dalam MAESTRO 15 kalian adalah para pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *